--WELCOME TO WECANATION.BLOGSPOT.COM--

Term & Condition

Term & Condition

Syarat dan Kondisi ini berlaku sebagai perjanjian antara wecanation.blogspot.com dengan individu/institusi (selanjutnya disebut klien/customer/member) yang telah mendaftarkan diri sebagai member untuk mendapatkan layanan dari wecanation.blogspot.com.


* KONDISI KETERSEDIAAN LAYANAN (DISCLAIMER)

Dalam menyediakan produk dan layanan ini, wecanation.blogspot.com berasumsi bahwa tidak ada gangguan yang terjadi meliputi tidak beroperasinya peralatan (komputer/server/peripherals) maupun software, bencana alam, perang, huru-hara , kegiatan hacking, virus komputer, kekerasan, peraturan pemerintah yang baru, ataupun kejadian yang berada di luar kuasa perusahaan (force majeur)

* PERSYARATAN/KEWAJIBAN MEMBER

- Memahami dan setuju dengan seluruh isi halaman syarat dan kondisi ini

- INFORMASI YANG BENAR. Memberikan data -data / informasi yang akurat dan benar pada form pendaftaran member yang dikirimkan (submitted).

- VALIDASI. Bersedia divalidasi oleh pengelola mengenai kebenaran data-data tersebut. Jika ternyata data-data tersebut tidak benar, maka member mengerti bahwa pengelola berhak untuk memblokir/menghapus account member bersangkutan.


* PENGALIHAN ACCOUNT

Member tidak diperkenankan menjual, memindahtangankan accountnya di wecanation. blogspot.com kepada pihak lain tanpa persetujuan tertulis dari tim management


* HAK MEMBER

1. MEMBER'S SUPPORT SYSTEM ACCESS
Mendapatkan fasilitas browsing kedalam
wecanation.blogspot.com sebagai pusat informasi yang teraktual dan terpercaya. Selain itu, member berhak mendapatkan informasi tiap bulan bahkan tiap harinya melalui media webbanner, mobile phone, e-mail dan media kompeten lainnya sebagai wujud pelayanan wecanation.blogspot.com kepada member.

2. SUPPORT
Semua member menerima support yang berhubungan dengan kegiatan program yang diadakan oleh
wecanation.blogspot.com baik berupa discount per merchand, point pembelian, bank deposit pulsa, dan program terhubung lainnya. Sebagian besar support diinformasikan via web, mobile phone dan email.

3. FACILITY

Fasilitas yang akan diberikan oleh wecanation.blogspot.com adalah sebagai berikut :

1. ID Card berisi nomer ID Card untuk memudahkan bertransaksi di wecanation.blogspot.com, sebagai kartu identitas member wecanation. blogspot.com saat berkunjung di klien store kami untuk mendapatkan diskon dan pelayanan program menarik lainnya.

2. Syarat untuk mendapatkan pelayanan bank deposit pulsa dan program-program unggulan lainnya dari wecanation.blogspot.com.

3. ID Card berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan/ dipindahtangankan kepada pihak tertuju sesuai persetujuan dengan pihak wecanation.blogspot.com.

4. Mendapatkan point setiap pembelian atau transaksi yang sewaktu-waktu dapat ditukarkan sesuai dengan kelangsungan program yang ada.

5. Space gratis sebagai tempat promosi di dalam wecanation.blogspot.com dengan menghubungi admin kami terlebih dahulu melalui e-mail wecanation@yahoo.co.id

6. Mendapatkan informasi baik berupa produk sampai informasi lowongan pekerjaan dan program lainnya secara gratis melalui sms atau e-mail atau media kompeten lainnya

7. Mendapatkan fasilitas-fasilitas yang akan kami beritahukan selanjutnya.

8. Bonus pulsa Rp. 10.000,- (semua gsm/ cdma)


* PEMBATALAN

Pengelola bisa sewaktu-waktu membatalkan/menghapus account milik member yang melanggar kewajiban dan semua hal yang diatur dalam syarat dan kondisi ini. Member berhak untuk sewaktu-waktu membatalkan accountnya dengan atau tanpa alasan. Semua Member yang telah dihapus/terhapus accountnya secara otomatis berakhir pula KEWAJIBAN dan HAK nya atas seluruh perjanjian ini.

* PERUBAHAN

Pengelola berhak untuk sewaktu-waktu mengubah ketentuan ini dan berlaku efektif setelah diberitahukan kepada seluruh member dan di upload di website.

* JAMINAN TIDAK ADA ARUS KAS NEGATIF(khusus member)

Kami menjamin bahwa member yang mengikuti program bisnis ini hanya membayar biaya pembelian produk dan pendaftaran sekali seumur hidup. Tidak ada biaya bulanan baik yang terlihat maupun yang tersembunyi.

Pembayaran sekali seumur hidup tersebut adalah sebanding dengan produk yang didapatkannya dalam hal ini member dianggap melakukan pengeluaran uang untuk pembelian produk. Setelah itu perusahaan tidak mewajibkan member untuk membayar sejumlah uang lagi baik untuk membeli produk maupun biaya keanggotaan sehingga praktek arus kas negatif tidak akan terjadi. Dalam hal member membutuhkan produk dan secara sukarela melakukan pembelian ulang maka biaya tersebut bukanlah arus kas negatif karena member mendapat produk dan manfaatnya sebagai kompensasi atas transaksi tersebut. Tetapi jika tidak menginginkannya maka member tidak akan pernah mengeluarkan uang yang berhubungan dengan bisnis ini.

Setelah pembayaran sekali seumur hidup tersebut member akan menjadi anggota seumur hidup sepanjang member tidak melakukan pelanggaran terhadap peraturan perusahaan yang mengakibatkan pemutusan hubungan member yang diatur dalam peraturan terpisah.


* HUKUM YANG BERLAKU DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN

Perjanjian ini tunduk pada hukum Republik Indonesia.
Dalam hal terjadi/timbul perselisihan antara kedua belah pihak, sebagai akibat pelaksanaan Perjanjian ini, maka kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah untuk mufakat.

* TENTANG WECANATION.BLOGSPOT.COM (http:// wecanation.blogspot.com)

wecanation.blogspot.com adalah sebuah team penjualan mandiri dan independen. wecanation.blogspot.com tidak mewakili perusahaan secara formal. Segala kegiatan wecanation.blogspot.com adalah diluar tanggung jawab perusahaan dimana wecanation.blogspot.com memasarkan produknya. Bagaimanapun wecanation.blogspot.com didirikan oleh individu-individu yang berintegritas tinggi dan segala kegiatannya adalah tidak melanggar hukum positif Republik Indonesia maupun etika bisnis baik secara konvensional maupun bisnis melalui internet. Selain itu wecanation.blogspot.com memberikan manfaat lebih bagi anggota yang bergabung dengan wecanation.blogspot.com dengan jalan memberikan dukungan pemasaran secara online.

DENGAN MENGISI FORM PENDAFTARAN, KLIEN/CUSTOMER/MEMBER TELAH MEMBACA, MEMAHAMI DAN SETUJU DENGAN SEMUA SYARAT DAN KONDISI YANG TELAH DITETAPKAN.

Design by - WecanatioN | Wecanation Web Template